468x60 Ads


JJ Project, Grup Duo Terbaru JYP ENT


http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/05/20120514_jjproject.jpg
 Desas-desus bahwa di antara bintang serial Dream High 2 terdapat murid pelatihan JYP Entertainment yang siap debut terbukti benar.
Manajemen artis yang diprakarsai Park Jin Young ini meresmikan debut JJ Project. Grup duo ini beranggotakan JB (Lim Jae Beom) dan Jr (Park Jin Young), dua wajah familier yang pernah bermain di Dream High 2. Oh ya, nama Jr diberikan kepada pemuda yang masih terdaftar di SMA Gyeonggi ini lantaran nama aslinya sama dengan sang bos, Park Jin Young. Agar tak tertukar dengan nama besar si bos, ia mendapat gelar junior alias Jr yang kini menjadi nama panggungnya.
JB dan Jr mulai menjadi murid pelatihan JYP sejak 2009 setelah lolos audisi kelima JYP. JB, cowok imut kelahiran 1994 mulai menampilkan kemampuan menarinya yang powerful melalui peran sebagai leader boy band di Dream High 2, sementara Jr memerankan penari latar JB. “Kami yakin proyek terbaru JYP Entertainment, JJ, akan menjadi proyek paling menyenangkan dan ditunggu yang pernah kami buat,” ungkap perwakilan JYPE.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKPZEbnlWqkBnSje0wlmvdwVX3HJfEDcnqVxHq6lTNth1pepfw51xFH5QyhyphenhyphentpRamZuuxcLgtobyZxVmU2AV9WHJDNlTK6tgA7RPPayn-vfaprBC0W0iNulp_vnvNuabav645CQT4Jmks/s1600/d34hR.jpg
http://id.kpopedia.com/wp-content/uploads/2012/05/jj-project-bounce-3.jpg

Mulai 16 Mei lalu, foto-foto resmi JJ Project dirilis daring. JB dan Jr tampil dengan busana bernuansa punk dan hip-hop berwarna-warni. Namun album mini perdana, Bounce, yang dirilis pada 20 Mei kemarin rupanya memberi kejutan lain. Selain diwarnai unsur hip-hop yang kental, lagu “Bounce” dipadukan dengan petikan gitar rock hingga menghasilkan harmonisasi lagu yang unik. Ditambah lagi, aksi JB dan Jr yang atraktif di video klip kian membuat penonton betah menontonnya.
“Kami berharap JJ Project mampu menunjukkan bakat mereka kepada penonton melalui musik dan penampilan. Semoga kalian menunggu dan mengantisipasi debut mereka!” ungkap perwakilan JYP Entertainment sebelum JJ Project mulai debut. Namun kini kehadiran JJ Project di tengah industri K-pop melampaui ekspektasi banyak orang, termasuk pihak JYP Entertainment. Grup duo ini cukup mencuri perhatian, dan berpotensi menjadi ancaman serius bagi grup-grup pesaing di ranah musik K-pop. Dua hari setelah dirilis, video klip “Bounce” telah ditonton lebih dari satu juta orang di YouTube.


http://americankpopfans.com/wordpress/wp-content/uploads/2012/07/20120731-jj-project-oh-boy-06.jpg
http://i2.listal.com/image/4093057/600full-jj-project.jpg 
Gambar    : Im Jaebum (JB) & Park Jin Young (Jr)

Tak hanya itu, di situs pemutar video itu lagu “Bounce” menduduki peringkat ke-4 lagu paling disukai, peringkat ke-10 video paling ditonton, peringkat ke-7 video paling didiskusikan, dan peringkat ke-4 video favorit di seluruh dunia. Di Korea Selatan, video lagu debut JJ Project itu melesat ke posisi pertama di empat tangga lagu, serta menduduki posisi ke-10 di chart iTunes Top Dance Album. Selain menjadi perbincangan di dunia maya, aksi panggung perdana JJ Project di Mnet Countdown pada Kamis (24/05) lalu juga jadi salah satu yang paling dinantikan penggemar.

Sumber   : tabloidbintang.com

0 komentar:

Posting Komentar