468x60 Ads


About My Friends

Anyong haseo!! Kembali lagi bersama gue di entri yang agak merepotkan ini..Kali ini gue bakalan memperkenalkan temen-temen gue yang rada tampan ini....

Sebenernya sebagai menunjukkan rasa cinta gua yang sangat dahsyat untuk SNSD, gua bergabung dengan satu grup yang bernama TMB, yaitu singkatan dari The Magnificent Boys(Para Anak Laki-Laki yang Gemilang)...Sebagian besar, genre musik dari anggota-anggotanya sih K-POP yaitu Korean Pop..... dan satu lagi, mereka SUKA SAMA SNSD GAN!! Wuuuih!! Hebat banget gak sih!?
Kalo dipikir-pikir, sebenernya yang memperkenalkan SNSD sama gua itu mereka berdua sih...Wahaha...Mereka nunjukkin Video SNSD-Gee, yang merupakan video debut pertama SNSD..Nama temen ane yang nujukkin itu antara lain : Eka Putra dan Gede Pujawan....yang tidak salah lagi adalah temen seangkatan ane pas SMP di SMPN 1 Bandar Lampung.....

Pertama kali, sekali lagi gua tegasin...UNTUK YANG PERTAMA KALI!! GUA MERASAKAN YANG NAMANYA "FALLING IN LOVE"....Gua pertama kali jatuh cinta sama yayang gua yang namanya IM YOON AH atau sering kita sebut dengan YoonA SNSD.....Lalu disusul dengan Kakak gua yang tercinta yaitu Uniee Kim Taeyeon....Nih, ane tunjukkin MY FIRST LOVE..




Cantik kan?? PASTINYA!! setau gue, kalo milih cewek, gua selalu tepat dan anggun!! mana ada cewek gua yang wajahnya suram....Huh, gak level! Wahahha....kidding kidding...jangan anggap serius...wahahaha....Nih gua tunjukkin foto dari kakak ane....wakkakakak.....

Wwwwwaaaaaaawwwwwwwwww!!! 0.O...sungguh cantik kakak ane...wahahaha....Kim Taeyeon gitu... ah ya, tentang TMB, akan gua bahas di entri selanjutnya...udah dulu ya!! Anyong hi gyeseyo!!

0 komentar:

Posting Komentar