468x60 Ads


About Me

Nama gue Kemas Rafi....kelas 1 SMA di Bandar Lampung. Gue sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung, bukannya gua sombong, tapi SMA gua salah satu SMAN terbaik di Lampung. Disini gue bakalan berbicara sedikit tentang Gue, temen Gue and Kpop pastinya...!!

Gue lahir di Lampung Timur, tanggal 03 Desember...Gua lahir melalui proses yang biasa dan lahir di keluarga yang biasa juga....Sejujurnya dari kelas 1 SD sampe sekarang, gua gak pernah merasaiin yang namanya dapet ranking...maklum, mungkin saking bodohnya kali ya?? wkwkwkw....

Di zaman gua SMP  : Di zaman ini gua beranjak dewasa, melangkah dari masa kanak-kanak gua ke masa Remaja(bukan masa Alay loh!)...Pada saat ini gua bisa merasakan yang namanya pacaran bt yang pertama kalinya...(alhamdullilah!!!)..Namun gak lama kemudian sekitar 2 bulan, gua putus sama pacar pertama gua...namun itu gak mempengaruhi kehidupan percintaan gua, karena gua gak terlalu begitu ngerti sama yang begituan...ahaha..ane polos gan!

Nih salah satu foto ane waktu ane masih kelas 3 SMP :


Hahaha...masih baby face kan?? Hahaha..makulum aja....hinaan kayak gitu sering gua terima kok..santai aja!
Cukup bicara tentang gua..nanti gua tambahin tentang temen2 gua ya!! Gamsahamnida!!

0 komentar:

Posting Komentar