468x60 Ads


Profil Kim Taeyeon SNSD

Rasanya, gak lengkap, kalo isi blog gua kalo gak ada idola gua yang kedua dalam hidup gua..yaitu Kim Taeyeon. Dan disini gua bakalan ngebahas tentang profil noona Taeyeon! Check This Out!




Nama Lengkap : Kim Taeyeon
Nama Panggilan : Taeyeon
Arti Nama  : Kebesaran yang cantik
Nama Panggilan di SNSD  : Kid leader, auntir, ahjumma, leader Taeyeon
Tanggal lahir  : 9 Maret 1989
Gol. Darah  : O
Tinggi badan  : 162 cm (lebih pendek daripada gua)
Berat Badan  : 44 kg
Posisi  : Ketua vokal/Lead vocalist yang pertama (ke-1)
No. Favorit  : 22, 3, 6, 9
Hobi : Renang  (sama seperti gua XD)
Durasi Latihan  : 5 tahun 6 bulan
Lagu Favorit di SNSD : Merry Go-Round
Spesial dalam  : Trot, Bahasa Cina (sama kyak hangeng)


Yaaah..itulah biodata dari Leader SNSD, Kim Taeyeon...semoga bermanfaat..! Gomapsemnida!

0 komentar:

Posting Komentar