468x60 Ads


Sony Ericsson LT18i Xperia S

Oke! Kali ini gua gak ngabahas tentang Kpop atau SNSD, disini kita ngebahas tentang IT dulu yah! Yang mau gua bahas adalah tentang peluncuran Hp Sony Ericsson yang Xperia S! Check this out!
Tidak bertolak dari desain terdahulu, kembali lagi Sony Ericsson merilis Xperia Arc S, yang kabarnya telah banyak penyempurnaan dari versinya yang sebelumnya. Kabarnya, ini akan meramaikan jajaran ponsel yang akan dirilis menjelang akhir tahun. Penasaran kan apa kelebihannya? Nih!



  1. Desain
Kalau kita lihat-lihat lagi sih, tidak ada bedanya dengan versi yang terdahulu. Tampilan fisiknya masih dibalut kombinasi palstik dan panel sentuh yang terlindungi alias terproteksi oleh Mineral Glass-nya.Yang membedakannya hanya varian warna yang lebih atraktif yaitu hitam, pink, dan putih.


2.) OS & Prossesor
  1. Nampaknya, Arc versi baru ini membawa perubahan dari sisi kinerja. Mengemban hal tersebut Arc S dibekali dengan OS gingerbread yakni versi 2.3.4. Yang sudah pasti untuk urusan kinerja, JAUH lebih cepat dan hasilnya maksimal..(promosi sekalian nih)
  2. Bukan cuma itu, prosesornya pun ditambahkan kemampuan mengakomodir perfoma HP dengan 1.4 GHz(cukup bagus).
  3. Setelah itu, penambahan memori internal sebesar 1 GB memberikan kemudahan tersendiri ketika ingin mengunduh tanpa menyematkan kartu memori eksternal
3.) Internet dan Koneksi
Peningkatan corong HSDPA 14,4 Mbps memberikan kenyamanan tersendiri dalam menjelajahi dunia maya. Selain dukungan dari multi-touch, kalian dapat melakukan multi tab pada saat yang bersamaan loh..... Penambahan juga dilakukan pada sektor fisik, berupa kehadiran OTG yang  membuat kalian mudah saat membaca data via perangkat lainnya.... Dengan tujuan, untuk melengkapi versi sebelumnya....

0 komentar:

Posting Komentar