468x60 Ads


Diawal Falling In Love with SNSD

Anyeeonghaseo! Udah lama banget nih gak ngepost entri seputar KPOP. Sebenernya selain gua sibuk dengan urusan sekolah yang nauzubillah gupeknya, gua juga males ngetik. Yah, karena harus ngurus FF gua, belajarlah, ngurus kelaslah dan lain-lain(gua kan ketua kelas gan...*sombong dikit). Nah, di entri gua yang baru ini, gua mau berbagi dengan kalian yang Korean Pop dan tentunya yang SONE juga dong.....

Bagian awal    : Pengenalan tentang Korea.

Sewaktu hari, disaat setelah gua selesai UN pada masa SMP gua, gua disuruh les sama nyokap and bokap gua. Disini, gua les di suatu bimbingan konseling, eh salah! Maksud gua bimbingan belajar Ganesha Operation. Lebih tepatnya karena gua ini anak GO yang mengambil paket EXECUTIVE*wedeh, makin sombong aja gua ini... gua pun bisa ikut bimbingan intesive untuk mengahadapi PSB siswa baru pada bulan juni mendatang.
Sewaktu pulang sekolah, gua pun bersiap-siap untuk berangkat les(padahal mah jaraknya cuma 300 M), gua pun mencari-mencari temen yang mau ke GO juga. Karena mereka pada gak ngambil itu paket, akhirnya gua berangkat sendiri deh... Akan tetapi Allah SWT masih melihat gua... akhirnya gua bertemu dengan si Gede Pujawan, si cool dari 9D. Gua yang ramah itu pun menegor dia dengan polosnya, "Oh de, lo mau kemana?" tanya gua, dan diapun menjawab, "Oh lo mas, gua mau ke GO dong..", "Wuih, seriusan lo? sama dong?? Gua juga mau kesana nih", "ooh, yaudah bareng aja sekalian, gua kira gua sendiri yang rajin..haha"Jawab Gede.
Kami pun jalan ke GO, sambil berbicara tentang banyak hal..... Dan akhirnya kami pun tiba juga ditempat les kami yang tercinta.  Tanpa gua duga sama sekali, ternyata gua sama Gede satu kelas gan! Gua gak nyangka sama sekali! Dan akhrinya pun, Gede duduk disebelah gua waktu itu. Dan tentu aja, pelajaran pun dimulai dengan mata pelajaran yang sulitnya sejagad.... benar itu adalah MATEMATIKA!

Gua yang agak toidi itu pun, gak mengerti apa-apa tentang matematika... Yang lain udah pada ngomong persamaan linear, gua masih bingung apa itu kuadrat???(bego banget sih!) Disini, Gede pun bisa membaca kondisi tipe orang yang kayak gua ini. Pastinya bosen, galau, ngantuk, dan pastinya gak niat.. Dia pun langsung mengetahui situasi untuk membuat gua supaya melek lagi dengan cara begini...*sedikit-sedikit buat dialog kayak FF gak apa-apa kali ya... :D

Gede   : Mas, ngantuk ya..?
Kemas : Ha? Nggak tuh(bangun dari lamunan gua)... napa?
Gede    : Nggak kok gak apa-apa.... gua cuma mau ngasih tau...
Kemas : Ngasih tau apa de? Jawaban dari soal yang dikasih guru itu..?
Gede    : Bukanlah... nih!...(dia pun menunjukan walpaper hp yang dipajangnya)
Kemas  : Ng...? (tertegun sejenak)... WHAT THE HELL!!!?? GILA LO!!
(Seluruh ruang kelas pun melihat kearah gua dan gede)
Gede  : Ssst!! jangan berisik mas!!
Kemas  : Sialan lo! Kampret lo!!!(tertarik melihat foto)
Gede  : Ssst..! Diem!! ......
Kemas : i..iya....
Gede   : btw, tapi cantik kan..?
Kemas  : Asli!! Dapet bidadari dari mana lo!!
Gede  : wkwkkww..... ini cewek gua mas!
Kemas  : Demi apa lo!? Kenalin dong..!
(Mungkin kalo gede inget gua ngomong gini, mungkin bakalan meringis dia kali..)
Gede  : ohahaha... bukanlah mas... mana mungkin cewek gua secantik ini...
Kemas  : hah? terus siapa dong de?
Gede     : Gua kasih tau ya, ini namanya Yoona, dia dari girlband SNSD..
Kemas   : What!? GB? Alay dong kayak GB indo lainnya..?
Gede    : Kagak lah! ini mah beda! mana mungkin Korea alay!?
Kemas  : wah, Korea ya? Tau aja lo de! Gua suka sama cewek oriental!
Gede  : yatah? waah...

Sampe sekarang pun, foto pemberian Gede masih tersimpan abadi di HP gua ini... Nih foto yang dikasih Gede waktu itu...


Gile, gak abis pikir gua. Tiba-tiba ada bidadari aja, nongol di setiap mimpi gua tiap malem... Yah inilah Princess gua forever. Sampe kapanpun, gua bakalan cinta sama Yoona SNSD! Nyampe sini dulu yah, bagian 1-nya... ntar kita sambung lagi... See you guys!!

0 komentar:

Posting Komentar