468x60 Ads


Super Junior Rilis MV "Mr. Simple" Japan Version

Meski tanpa promosi besar-besaran dan debut resmi di Jepang, nama boyband Super Junior tetap disebut di jajaran pertama sebagai penggerak Korean Wave di negara matahari terbit itu. Sehingga, peluncuran PV untuk single mereka, Mr Simple versi Jepang pastinya begitu diantisipasi publik.

Menggunakan konsep yang sama dengan MV versi Korea, versi Jepang lebih tampak unik dengan style asli, dance berbeda, dan wardrobe yang selalu tampak chic dengan mereka.
Dan seperti mengekor predensornya, Bonamana yang dirilis dalam versi Jepang dan berjudul Bijin yang mendapatkan antusias luar biasa. Mr Simple sepertinya akan melakukannya dengan mudah. Semudah tiket Super Show mereka yang selalu mencetak angka luar biasa di negara tersebut.
maaf sebelumnya video sudah di remove dari usernya jadi tidak dapat ditampilkan di blog ini.
Sehingga tidak heran jika Super Junior sering disebut sebagai boyband Korea yang tidak memerlukan penampilan di banyak tempat namun sudah begitu terkenal dan diterima mudah di negara tersebut.
Super Junior saat ini sedang sibuk untuk persiapan tur dunia mereka, Super Show 4 yang akan mulai digelar di Korea Selatan akhir pekan ini.

#Kapanlagi.com
editing by Eka Putra

0 komentar:

Posting Komentar